News Anchor Cantik Indonesia



News Anchor Cantik Indonesia

Tulisan ini terinspirasi dari percakapan gue dan kedua teman gue saat masih kuliah. Sambil menunggu jam mata kuliah, kami biasanya duduk di depan kelas dan mengobrol. Obrolan laki-laki paling mudah ditebak, biasanya laki-laki membahas cewek, cakep atau nggak, berapa ukurannya (ukuran sepatu maksudnya hehe..). Terkadang kami juga membahas permasalahan bangsa ini yg ada di berita (gue serius nih), tapi akhirnya yg kami bahas pembawa acaranya atau news anchornya hehe.. Gue biasanya paling suka memancing percakapan diantara kami bertiga “eh news anchornya metro tv cakep ya” terus teman gue langsung nyamber tuh “iya, Zackia Arfan cakep yak haha..” tuh kan baru dipancing sekali aja langsung disamber. Obrolan kami biasanya akan bertahan lama dalam membahas News Anchor Cantik bahkan kami membuat daftar News Anchor Cantik di sebuah kertas (nggak ada deng, haha).

Saat membahas News Anchor Cantik ini kami semua sangat serius seakan membahas R-APBN di DPR. Cuman bedanya kami ini bukan kumpulan mafia anggaran haha.. untuk mengetahui lebih banyak tentang News Anchor Cantik, kami semua jadi sering banget menonton berita di televisi. Saat sore hari kami pun berburu dari stasiun tv yg satu ke stasiun tv yg lainnya (kayak berburu di hutan liar). Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai News Anchor Cantik tersebut, kami akan mencarinya di sosial media. Mencarinya di twitter, instragram, facebook dan searching di google dengan serius (pokoknya udah kayak cari jurnal atau thesis). Setelah mendapat informasi yg cukup, gue dan teman-teman gue akan bertukar informasi.


Untuk mewujudkan dan memberi partisipasi sumbangsih dalam dunia perinternetan dan jagat hiburan ini. Dengan ini gue menyatakan akan membuat daftar News Ancor Cantik Indonesia di dunia pertelevisian ini. Tulisan yg terinspirasi dari obrolan gue dan teman-teman gue ini semoga menjadi bentuk nyata dalam pemujaan satu arah terhadap seorang idola wanita yg cakep (ngomong apa sih). Berikut daftar News Anchor Cakep Indonesia menurut dari selera mata gue (hehe..):
 1. Krizia Alexa
Klub saat ini: Metro TV
Twitter: @kriziaalexa


2. Zackia Arfan
Twitter: @zackiaarfan
Klub saat ini: Metro TV


3. Aviani Malik
Twitter: @AviMalik
Klub saat ini: Metro TV


4. Kartika Octaviana
Twitter: @koctaviana
Klub saat ini: Metro TV


5. Nawayogi Kusuma
Twitter: @nawayogi
Klub saat ini: Trans TV


6. Angie Ang
Twitter: @nonAngie
Klub saat ini: Net TV


7. Zilvia Iskandar

Twitter: @ZilviaIskandar
Klub saat ini: Metro Tv



News Anchor Favorit Gue:
Gadiza Fauzi
Klub saat ini: sudah tidak siaran lagi (dulu di Metro TV)


Dari daftar News Anchor Cantik di atas hanya berdasarkan apa yg gue tonton di tv. Kenapa kebanyakan dari Metro Tv? Karena persediaan news anchor cantik di Metro Tv cukup banyak. Jika News Anchor favorit kalian yg tidak masuk daftar tinggal komentar aja. Tulisan ini mengandung humor yg sedikit lucu atau cenderung tidak lucu dan jangan disikapi dengan serius. Kita selalu dianjurkan untuk melihat yg indah-indah bukan? Ya tidak salahnya nonton berita hanya melihat news ancornya yg cantik dan bagian terpenting adalah tetap menonton berita walaupun membosankan. Tetapi lebih baik menonton berita yg membosankan setiap hari daripada tidak ada sama sekali berita (ngutip dikit omongan hikkigaya, oregairu).

0 komentar:

Post a Comment