Contoh Surat Laporan

Contoh Surat Laporan

PT Sukses Mandiri

Kantor Pusat:   Jalan Gatot Soebroto Kavling 5-7 Jakarta
Telepon (021) 5444455
Kantor Cabang: Jalan Tembaga Nomor 5 Yogyakarta
  Telepon (0274) 667788 Faksimile (0274) 667788



Yogyakarta, 16 Desember 2005
Nomor: 24/SM/XII/2005

Yang terhormat
Direktur PT Sukses Mandiri
Jalan Gatot Soebtoro Kavling 5-7
Jakarta

Hal: Data karyawan cabang


Dengan hormat,

Dengan perantaraan surat ini saya melaporkan data karyawan cabang kepada Bapak Direktur, datanya adalah sebagai berikut:
a.      Jumlah karyawan 150 orang (50 pria dan 100 wanita)
b.      Karyawan yang mengundurkan diri 5 orang
c.       Karyawan yang tugas belajar ke luar negeri 2 orang, dan
d.      Karyawan yang diperbantukan ke anak cabang 6 orang.

Berkenaan dengan data diatas, saya mengusulkan kepada bapak untuk menambah karyawan baru sejumlah 10 orang sebagai pengganti mereka yang bertugas di luar cabang. Dimana pada saat ini banyak klien yang harus dilayani, saya harap bapak segera merealisasikannya segera demi kelancaran kantor cabang ini.

Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Deny Sihotang
Kepala Cabang PT Sukses Mandiri

0 komentar:

Post a Comment