Jauhi Narkoba Dekati Janda


Selama dua minggu ini, banyak pemberitaan mengenai kasus narkoba jenis baru yaitu Khatinone atau biasa disebut Khat yang menimpa artis Raffi Ahmad. Langsung tuh ramai berita mengenai penangkapan, maklum aja kalau artis yang terkenal pasti ramai tuh berita muncul dimana-mana. Mulai dari televisi, radio, media online, jejaring sosial bahkan sempat jadi trending topic di twitter. Terlebih lagi Raffi ditangkap di rumahnya yang berada di Lebak Bulus dan “katanya” dirumah Raffi Ahmad sering dijadikan pesta narkoba. Itu sih masih “katanya” bukan kata gue ya haha..


Narkoba yang terdapat dirumah Raffi saat penggeledahan adalah narkoba jenis baru yang bernama Khatinone (Khat) dan gue pernah nonton berita di metro tv kalau di Yaman tanaman Khat ini dijadikan cemilan malah, kalau di Indonesia kayak nenek-nenek makan sirih gitu. Tanaman khat ini berkhasiat untuk menjaga kondisi tetap bugar tetapi efek sampingnya sama kayak narkoba yang lain. Jadi, walaupun dibilang bermanfaat tapi tetap aja berbahaya bagi kesehatan.

Mungkin Raffi pakai narkoba jenis baru ini gara-gara putus cinta dari “Janda Kembang” Yuni Shara sehingga si Raffi pun galau ngga karuan akhirnya memakai narkoba tersebut. Tapi sepertinya Raffi udah mulai PDKT sama Janda yang lain yaitu Wanda Hamidah yang kena tangkap juga pas penggerebekan yang dilakukan oleh BNN di hari kejadian. Pas tadi siang ngeliat infotainment (ngga sengaja nonton sih sebenarnya haha.. ngeles), “katanya” si capres muda Farhat Abbas “katanya” Raffi Ahmad pakai begituan gara-gara Yuni Shara dan yang melaporkan kepada BNN  “katanya” sih Yuni Shara juga. Bahkan katanya Raffi masih menggigau sering menyebutkan nama Yuni Shara “katanya” si Capres Muda paling apalah gayanya itu haha.. ngga enak gue mau nulisnya.

Wah hebat banget ya pengaruh “Janda Kembang”, anak muda bisa sampe segitunya dibuat. Siapa yang ngga kepincut sama Janda yang cantik dan kaya, wah-wah memang benar kata-kata ini : “PERAWAN MEMANG MENAWAN TETAPI JANDA SANGAT MENGGODA”
Haha.. gue ngga tau asal muasal kata-kata diatas tadi, ini menunjukkan bahwa anak muda sekarang memiliki selera yang variatif bukan hanya perawan yang disukai tetapi janda juga jadi pertimbangan. Wah jadi ngelantur kesana kemari ini haha..

Nah pesan saya adalah jauhi narkoba, ngga ada manfaatnya tuh buat kita semua lebih banyak  kerugiannya. Uang pun habis cuman beli barang yang ngga ada manfaatnya, hanya gara-gara narkoba bisa hancur hidup lo. Memakai narkoba sama saja memulai kehidupan yang sangat sengsara, bisa-bisa nyawa melayang dengan seenaknya, seenak warga jakarta buang sampah sembarangan di sungai. So “JAUHI NARKOBA DEKATI JANDA” saran gue untuk mendekati janda ini cukup untuk yang jomblo (itu pun kalo mau)  bagi yang sudah punya pacar dan beristri harap setia dengan pasangan anda. Kalau lo semua mendekati keduanya bisa kayak Raffi lo pada, udah mendekati narkoba mendekati janda juga dan akhirnya bisa kena tangkap BNN lo.

Demikian postingan gue kali ini, kalau ada salah kata mohon dimaafkan dan semoga bermanfaat. Saran dan kritik yang membangun mohon ditulis di komentar untuk perbaikan postingan ini apabila ada yang salah. Terima kasih dan wassalamualaikum..

Baca Artikel Lainnya:
Tarif Parkir Rp 4000/Jam Terlalu Mahalkah? 
Inilah Keanehan Wanita 
15 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat 

1 komentar:

  1. apapun pelariannya,
    yg penting jangan sampai terjerumus ke narkoba.
    bahaya banget dahh

    ReplyDelete