5 Fakta Mengenai Minuman Coca-Cola


Coca-Cola adalah minuman ringan berkarbonasi yang dijual di toko, restoran, dan mesin penjaja di lebih dari 200 negara. Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company asal Atlanta, Georgia, dan sering disebut Coke saja (merek dagang terdaftar The Coca-Cola Company di Amerika Serikat sejak 27 Maret 1944). Awalnya dibuat sebagai obat paten saat ditemukan pada akhir abad ke-19 oleh John Pemberton, Coca-Cola akhirnya dibeli oleh pebisnis Asa Griggs Candler yang taktik pemasarannya berhasil membuat Coke mendominasi pasar minuman ringan dunia sepanjang abad ke-20. Selain itu, ada beberapa fakta yang harus anda ketahui mengenai Coca-Cola, berikut adalah informasinya:



  1.  Awalnya Coca-Cola ditemukan oleh seorang ahli farmasi John Styth Pemberton, dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat untuk menyembuhkan sakit kepala. Dialah yang pertama kali mencampur sirup karamel yang kemudian dikenal sebagai Coca-Cola.
  2. Jika Anda secara tidak sengaja terkena permen karet di rambut Anda, bilas pakai coca-cola dan permen karet itu akan hilang dengan sangat mudah.
  3. Sebelum tahun 1905, Coca-Cola mengandung cocaine, tapi kandungan tersebut dihilangkan karena menjadi kekhawatiran publik.
  4. "Coca-Cola" adalah kata yang paling dikenal nomor dua di dunia, setelah kata "ok".
  5. Rata-rata orang mengkonsumsi 3 Produk Coca-Cola setiap harinya.
Sumber: http://www.seriouslyfacts.me/5-things-you-may-not-know-yet-about-coca-cola/ and wikipedia.com

0 komentar:

Post a Comment