Studi Kelayakan Bisnis: Bisnis Plan

Pada hari ini gue akan membagi hasil kerja kelompok gue bersama temen-temen gue di kampus, kebetulan semester 5 kemaren di beri tugas sama dosen studi kelayakan bisnis untuk membuat bisnis plan yang lengkap mulai dari sisi marketing, financial dan masih banyak lagi. nah buat yang punya tugas mengenai bisnis plan bisa di download dari link dibawah ini ya:
http://www.ziddu.com/download/21194213/BusinessPlanNovacaineSablonDigital.docx.html

Mungkin isi bisnis plan kelompok gue belum bagus atau pun masih kurang tapi bisalah dijadikan referensi buat yang membutuhkan. ingat jangan di copas semuanya, itu sama aja menelan kotoran kambing secara bulat-bulat. kerjakanlah dengan sendirinya, terus bisa diambil beberapa bagian dari sumber yang lain dan yang terpenting cantumkan sumber pustakanya. sebelum download ini, harap minta izin dulu di kolom comment pada postingan ini. ingat jangan plagiat! plagiat sama kejamnya dengan fitnah!! jadilah diri sendiri.

Gue akan berbagi foto yang kebetulan tadi pas gue acak-acak isi memory hape nemu foto-foto pas ngerjain tugas bisnis plan di perpustakaan ABFII Perbanas tempat gue kuliah. yang jepret foto ini bukan gue, temen gue nih yang jepret2 pake hape gue.
nah ini lagi sibuk banget nih utak-atik ngerjain bisnis plan kelompoknya, ada zaldi dan marisca.
kalo ini namanya egi, tau lagi ngapain ini anak sampe2 pegang kepala segala, bukannya bantuin kelompoknya ngerjain bisnis plan.
nah ini citra, lagi sibuk sendiri buka internet. tau apaan yang dibuka di internet.

kalo temen-temen gue tau postingan ini habis gue, haha.. lagian yang fotoin buka gue tapi si via temen gue juga. gue sama temen gue via ngga keliatan di foto ini, maklum orang dibalik layar, nah sekian cerita gue dan ini hanya sekedar sharing. terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment