Oh to Be A Gooner

Sebagai fans Arsenal itu pilihan dari hati yang paling dalam, gue dari dulu sebelum terjerumus dalam persepakbolaan dunia belum mengerti dan belum tahu Arsenal. Berawal dari buku tulis yang bersampulkan Arsenal disitulah awal gue mulai mengetahui Arsenal dimana pemain gue lihat dari buku itu ada Henry, Pires dan Reyes. Sejak saat itu gue mulai cari tahu Arsenal melalui tabloid Bola yang dimiliki oleh Bapak gue dan gue langsung suka dengan Arsenal. Herannya Bapak gue sangat suka dengan Manchester United begitu juga dengan Abang serta Adik saya. Jadi, memang pilihan hati gue untuk menjadi fans Arsenal. Oh to be a gooner.
Fans Arsenal itu tersebar di seluruh dunia walaupun masih puasa gelar tapi tetap saja fans Arsenal itu memang banyak sekali. Walaupun sering di cemooh sama fans karbitan tetap aja fans Arsenal tidak emosi, kelihatan mana yang benar-benar suka dengan Arsenal. Kita tidak melihat seberapa banyak Piala yang di dapatkan tetapi seberapa pentingnya kebersamaan dalam setiap pertandingan Arsenal. Dari dulu fans Arsenal banyak dari kalangan atas atau orang terkenal. Oke, gue akan menuliskan siapa saja fans Arsenal yang terkenal:
1. Jay-Z
2. Tom Cruise
3. Osama bin Laden
4. Grup Band Queen
5. Fidel Castro
6. Dido
7. Andy Murray
8. Pangeran Harry
9. Presiden Rwanda Paul Kagame
10. Andrew Garfield
pokoknya masih banyak lagi deh, dan baru-baru ini Ratu Inggris juga menyatakan sebagai fans Arsenal juga. wah begitu banyak yang suka terhadap Arsenal dan di kalangan selebritis di Indonesia juga banyak fans Arsenal seperti Rifky Balweel, Edi Brokoli, Vincent Rompies, Hanna Al-Rasyid dan masih banyak lagi. Menjadi fans Arsenal itu dari pilihan hati yang paling terdalam, Oh to Be A Gooner....

0 komentar:

Post a Comment