Contoh Surat Keluhan
Percetakan Hasiani
Jalan Perjuangan 69
Surabaya 60175
Telepon 031 357 7952; Faksimile 896637
19
Februari 2007
Nomor : 80/SK/II/2007
Yang
terhormat
Kepala
Bagian Marketing
Toko
Kertas Holiday
Jalan
Dewi Sartika 72
Cawang
Jakarta
Timur 13630
Hal : Keluhan pesanan
Dengan
hormat,
Dengan
ini kami beritahukan bahwa kiriman kertas dari Perusahaan anda yang telah kami
terima 18 Februari 2007. Namun, setelah kami lakukan pengecekan ternyata
terdapat kesalahan sebagai berikut:
1.
Kertas
HVS berwarna yang diminta seharusnya berbobot 60 gram/rim, tetapi yang dikirim
adalah berbobot 80 gram.
2.
Jumlah
pesanan kertas HVS berwarna juga tidak sebagaimana yang dipesan yaitu jumlah
seharusnya adalah masing-masing 250 rim, ternyata yang dikirim hanya 245 rim.
3.
Pengepakan
kiriman kurang mengakibatkan 10 rim kertas HVS putih dalam kondisi cacat.
Berkenaan
dengan hal itu dan mengingat kertas tersebut sangat kami perlukan, kami minta
agar anda dapat segera menggantinya paling lambat tiga hari setelah surat ini
diterima.
Kami berharap
hubungan kerja yang telah terjalin baik selama ini tidak disia-siakan.
Atas
perhatian dan kerja sama baik anda, kami ucapkan terima kasih.
Hormat
kami,
Dani
Sutanto
Kepala
Bagian Pengadaan
Baca Artikel Menarik Lainnya:
Perbedaan Teori Permintaan Uang Klasik, Keynes dan Monetaris
Bisnis Plan Usaha Rental PS3
Manajemen Sumber Daya Manusia 2: Leadership
Baca Artikel Menarik Lainnya:
Perbedaan Teori Permintaan Uang Klasik, Keynes dan Monetaris
Bisnis Plan Usaha Rental PS3
Manajemen Sumber Daya Manusia 2: Leadership
0 komentar:
Post a Comment