Contoh Surat Keluhan


Percetakan Hasiani
Jalan Perjuangan 69
Surabaya 60175
Telepon 031 357 7952; Faksimile 896637


19 Februari 2007
Nomor                  : 80/SK/II/2007


Yang terhormat
Kepala Bagian Marketing
Toko Kertas Holiday
Jalan Dewi Sartika 72
Cawang
Jakarta Timur 13630

Hal                          : Keluhan pesanan


Dengan hormat,
Dengan ini kami beritahukan bahwa kiriman kertas dari Perusahaan anda yang telah kami terima 18 Februari 2007. Namun, setelah kami lakukan pengecekan ternyata terdapat kesalahan sebagai berikut:
1.       Kertas HVS berwarna yang diminta seharusnya berbobot 60 gram/rim, tetapi yang dikirim adalah berbobot 80 gram.
2.       Jumlah pesanan kertas HVS berwarna juga tidak sebagaimana yang dipesan yaitu jumlah seharusnya adalah masing-masing 250 rim, ternyata yang dikirim hanya 245 rim.
3.       Pengepakan kiriman kurang mengakibatkan 10 rim kertas HVS putih dalam kondisi cacat.
Berkenaan dengan hal itu dan mengingat kertas tersebut sangat kami perlukan, kami minta agar anda dapat segera menggantinya paling lambat tiga hari setelah surat ini diterima.
Kami berharap hubungan kerja yang telah terjalin baik selama ini tidak disia-siakan.
Atas perhatian dan kerja sama baik anda, kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami,


Dani Sutanto

0 komentar:

Post a Comment